Mengakali Server Blog Blaster UNREGISTERED

Satu lagi project yang sudah dari dulu saya gunakan untuk mengakali server site ping blog blaster. Project ini saya buat melalui visual basic. tidak merubah apapun pada aplikasi blog blaster tapi hanya mengubah server ping RPC RSS directory pada blog blaster.

Cukup sederhana menggunakannnya. Anda menjalankan aplikasi blog blaster kemudian pada aplikasi yang saya buat tinggal klik create ping server. Trus pada aplikasi blog blaster klik pada ping all. dan ulangi langkah langkah tersebut sampai semua server pada aplikasi buatan saya habis.

Blog blaster sediri merupakan aplikasi untuk ping search engine yang telah di sediakan sekitar 30 lebih directory search engine. Anda dapat menambahkan sendiri directory site ping. Dapat melihat hasil ping server yang di lakukan sehingga akan nyata berguna untuk anda.

Untuk yang kepingin download blog blaster silahkan disini.. Jika ingin menggunakan lebih enakan silahkan membeli softwarenya sesuai lisensi yang akda inginkan

Untuk yang menginginkan aplikasi dari saya silahkan. Mengganti ongkos ketik program 10.000 saja ke

BNI No Rek : 0038636408
ATAS NAMA : Bowo Eko Widodo

Untuk paypal : $1.5
E-mail paypal : bowoekowidodo@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Kumpul Blogger