REPULEX REPORT PULSA ELEKTRONK


Sekarang ini banyak sekali bermunculan konter yang menjual pulsa elektronik dan fisik. Untuk mendapatkan konsumen, berbagai cara dilakukan demi berjalannya usaha yang dilakukan

Banyak upaya dilakukan dengan menurunkan harga, memberikan diskon, memberikan peluang yaitu hutang dan masih bayak cara lain. Dengan adanya layanan layanan yang di berikan maka diperlukan sebuah aplikasi pencatatan bisa berupa software maupun di buku. Bayak sekali yang memilih pilihan kedua yaitu dengan pencatatan dalam buku karena lebih murah, praktis dan tidak memerlukan kemampuan lebih untuk bisa menggunakannya.

Namun banyak kendala yang ditemukan seperti sulit, malas, sering timbul kesalahan. Misalnya kesulitan mencari nama orang yang hutang sehingga harus memerlukan banyak waktu mencarinya. Kadang penghutang kelupaan dan kita harus mencari data tersebut sehingga akan memperlambat transaksi lain. Kadang kala kita malas nulis jika harus mengulang ulang data yang sudah pernah di masukan. Kesalahan kesalahan sering muncul seperti terselipnya buku, hilangnya bolpoint, buku robek, buku sudah usang dan lain lain yang sering dilakukan karena kecerobohan kita.

Sudah bukan rahasia lagi kalau saya orangnya ceroboh, malasan, gampang marah. Jadi kadang tidak sabar jika harus mengulang ulang pekerjaan. Oleh karena itu saya pribadi berkeinginan mempunyai aplikasi pencatatan peribadi untuk mempermudah pekerjaan saya. Maka sedikit demi sedikit saya membuat aplikasi ”REPULEX” atau Report Pulsa Elektronik.

Aplikasi ini bertujuan untuk mempermudah pencatatan transaksi pulsa tiap harinya. Dalam aplikasi ini sudah di sesuaikan dengan kebutuhan anda yang mempunyai konter pulsa sederhana. Walau tidak menutup kemungkinan untuk anda yang mempunyai konter besar menggunakan aplikasi ini. Namun bagi anda yang belum terpuaskan dengan aplikasi ini maka anda bisa memesannya kepada saya dengan menyesuaikan kebutuhan anda. Atau jika anda juga berkeinginan mengembangkan aplikasi ini silahkan menghubungi saya.

No comments:

Post a Comment

Kumpul Blogger