Hottest Page Manager Mendapatkan Traffic Dari Halaman di blog lain

Hottest Page Manager merupakan sebuah tool untuk pertukaran link halaman blog. Di harapkan dengan adanya Hottest Page Manager maka akan terbagi traffic untuk halaman lain. Dan Juga dengan Hottest Page Manager dapat di ketahui halaman yang di suka oleh pengunjung suati web.

Traffic merupakan hal penting dalam blog atau web site apalagi untuk blog atau web bisnis. Tanpa traffic web dan blog anda akan sepi. Jadi berdasarka tersebut timbul keinginan untuk membuat sebuah aplikasi pertukran link halaman blog

Ter inspirasi hal tersebut maka saya membuat sebuah aplikasi untuk log halaman web. Emang berawal dari blogspot / bloger karena saya menggunakan layanan tersebut. Layanan ini di buat memakai ASP klasik dan MSAccess. Jadi untuk anda jika ingin menginstall aplikasi ini harus memiliki server yang support.

Aplikasi ini dach di coba di beberapa blog dan berjalan lancar. dan masih terus di kembangkan. Untuk anda yang menginginkan aplikasi ini hubungi saya. dan saya akan mengirimkan aplikasi tersebut melalui email.

Sebagai contoh bisa di lihat pada sidebar Hottest Page Manager

Ingin memiliki script Hottest Page Manager silahkan
Paypal = $3
BNI = Rp 20.000,-

No comments:

Post a Comment

Kumpul Blogger